Subscribe Us

banner image

KAMMI dan Perubahan

"Segala sesuatu akan berubah kecuali perubahan itu sendiri"

KAMMI sebagai salah satu organisasi pergerakan memiliki aksioma terhadap perubahan yang ada, terutama perubahan sosial yang terjadi dalam masyarakat. Perubahan sosial adalah suatu perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat yang meliputi bidang ekomomi, politik, sosial dan budaya.

Semenjak 12 tahun lebih KAMMI berdiri, KAMMI selalu mengiringi perubahan-perubahan dalam sistem kemsyarakatan Indonesia. KAMMI sebagai organisasi masyarakat dan kepemudaan memosisikan KAMMI pada peran penting dalam masyarakat. Pemuda adalah penggerak setiap perubahan yang terjadi (revolusi dan reformasi), sehingga para pemuda yang notabene kader KAMMI selalu berupaya menjadikan perubahan sosial kepada yang lebih baik dengan solusi-solusi Islam yang ditawarkannya.

Seiring perjalanan perjuangan yang panjang itu KAMMI pun berusaha beradaptasi agar mampu menyikapi perubahan-perubahan yang terjadi. Salah satu perubahan itu terlihat dari gerakan aksi yang merupakan ciri khas KAMMI. Dulu, KAMMI identik dengan aksi jalanan dengan tebaran panji-panji dan teriak takbir. Tapi, saat ini KAMMI merubah tipe aksinya kepada aksi intelektual baik dengan tulisan maupun media lain dengan menghasilkan karya nyata.

Kepada Kader KAMMI, teruslah bergerak agar engkau tak tergantikan oleh generasi yang baru. Siaplah untuk berubah agar engkau mampu membawa perubahan dan kejayaan Islam.

Allahuakbar.

repost pada 02 Oktober 2010 jam 19:51
KAMMI dan Perubahan KAMMI dan Perubahan Reviewed by adie on November 12, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments System

[blogger][disqus][facebook]
Diberdayakan oleh Blogger.